Viral! Warganet +21 Temukan Kode Tersembunyi Cuitan Gal Gadot Soal Israel-Palestina

Total 8 kalimat yang dituliskan oleh Gal Gadot mengenai perang di negaranya telah dipangkas menjadi satu kalimat. Kalimat ini begitu sederhana:

“Bebasin Palestina lur,” pesan Gal Gadot dalam cuitan versi editan itu.

Kalimat itu langsung menuai pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang mengapresiasi aksi pengguna Twitter asal Indonesia itu yang berusaha meneduhkan suasana.

“Wkwkwkwk teloooo, dari atas baca-baca isinya orang penuh emosi, ada aja yang jadi ice breaker,” puji warganet.

“Wih Gal Gadot fasih juga Bahasa Indonesia nya sampai menulispun sangat lancar jaya,” celutuk yang lain.

“Mantep bang, keren lu nemu aja. Mohon maaf lahir batin ya bang,” komen warganet.

“Gue udah nyimak beneran, tahunya dikibulin,” sahut warganet.

“Konspirasi Wonder Woman gak tuh,” canda yang lain.

“Yaampun. Pinter dan terniat banget gemes deh,” ungkap warganet lainnya.

Gal Gadot ‘Diserang’ Netizen Gegara Sebut Israel Berhak Merdeka

Aktris sekaligus model Gal Gadot banjir kritik usai memberikan tanggapan mengenai konflik Israel-Palestina. Hal itu dia sampaikan melalui akun Twitternya.

Gal Gadot menyatakan bahwa dirinya sedih karena Israel sedang berperang. Dia khawatir dengan kondisi keluarga, teman-teman, dan masyarakat Israel secara keseluruhan.

“Hati saya hancur. Negaraku sedang berperang. Aku mengkhawatirkan keluargaku, temanku. Aku mengkhawatirkan orang di negaraku,” kata Gal Gadot di Twitter seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (14/5/2021).

Pemeran Wonder Woman ini juga menyampaikan, bahwa konflik itu terjadi terlalu lama. Selain itu, dia menilai Israel berhak merdeka.

“Ini adalah lingkaran setan yang telah berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang merdeka dan aman. (Negara-negara) tetangga kami juga memiliki hak yang sama,” ujarnya.

Ia pun berharap agar konflik Israel-Palestina dapat segera berakhir dan kedua negara hidup berdampingan dengan damai.

“Saya berdoa semoga para pemimpin dapat menemukan solusi agar kita (Israel dan Palestina) dapat hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk hari yang lebih baik,” sambungnya.

Pernyataan Gal Gadot itu rupanya menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Warganet memperdebatkan pernyataan sang artis yang seolah-olah mendukung Israel selama pemberontakan.[sc]