Visi dan Misi 02 Prabowo-Sandi

Eramuslim – KPU RI mempublikasikan visi misi dua calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin vs Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Apa isi visi misi tersebut?

Dikutip dari website KPU, Senin (24/9), naskah visi misi itu termuat dalam bentuk materi iklan. Di dalamnya Jokowi-Ma’ruf tertulis nomor urut 01 dan Prabowo-Sandi 02, sebagaimana kesepakatan.

Naskah visi misi secara lengkap akan dipublikasikan KPU secara terpisah, yang bisa memuat program maupun materi latar belakang masalah. Berikut visi misi kandidat nomor urut 02 untuk Indonesia 5 tahun mendatang;

Visi

Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur bermartabat, relijius, berdaulat di bidang politik, berdiri di atas kaki sendiri di bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di bidang budaya serta menjamin kehidupan yang rukun antar warga negara tanpa memandang suku, agama, latar belakang sosial dan rasnya berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Misi

1. Membangun perekonomian nasional yang adil, makmur, berkualitas, dan berwawasan lingkungan dengan mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia melalui jalan politik-ekonomi sesuai Pasal 33 dan 34 UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945.