Visi-Misi Prabowo-Sandiaga Lebih Hebat Tapi Tetap Membumi

Eramuslim.com – Mewujudkan keadilan sosial dan ekonomi merupakan salah satu agenda utama Prabowo Subianto-Sandiaga Uno jika memimpin lndonesia pada 2019-2024 nanti. Hal itu seperti tertuang pada visi dan misi paslon nomor urut 02 tersebut.

Rektor Universitas Paramadina, Prof. Firmanzah Ph.D menilai, visi misi Prabowo-Sandi memiliki keunggulan lantaran dirangkum dari uneg-uneg rakyat yang disampaikan langusng kepada Prabowo Sandi saat mengunjungi berbagai wilayah di Indonesia.

“Kalau 01 dia petahana, kalau ini adalah challenger. Tentu sebagai challenger akses terhadap data, informasi, sturktur birokrasi tidak akan selengkap petahana. Tapi seorang challenger memiliki kekuatan flexibilitas dan itu dibuktikan oleh Mas Sandi turun ke 1.000 titik dalam waktu 120 hari. Menurut saya itu komitmen yang luar biasa yang ditunjukkan Prabowo-Sandi,” kata Firmanzah dalam diskusi Rabu Biru ‘Menuju Ekonomi Indonesia yang Adil dan Makmur’ di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I, jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Tak hanya menyerap aspirasi masyarakat, visi misi Prabowo-Sandi juga disusun dengan melibatkan banyak pihak. Para ahli di berbagai bidang terlibat langsung menggodok dan mengayak ideologi, fakta dan data dimasukkan dalam program unggulan paslon nomor urut 02 ini.