Vlog Usai Umroh, Sandiaga: Maaf Kami Tidak Posting-Posting, Fokus Ibadah

Eramuslim – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno baru saja melaksanakan ibadah umroh di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.

Sesaat sebelum bertolak ke Tanah Air, Sandiaga menyempatkan diri menyapa masyarakat Indonesia melalui rekaman video yang diunggah di sejumlah akun media sosialnya.

Dalam video itu, Sandi tampak bersama istrinya, Nur Asia Uno. Keduanya yang mengenakan pakaian serba putih itu menyampaikan salam kepada masyarakat Indonesia.

“Saya bersama Mpok Nur menuju boarding kembali ke tanah air, alhamdulillah,” kata Sandi dalam video itu, Senin (15/4).

Sandi juga menjelaskan mengapa dirinya tidak mempublis aktivitas selama melaksanakan umroh di Tanah Suci.

“Dan mohon maaf kita tidak memposting kegiatan di sini (umroh), karena kita ingin fokus ibadah,” jelasnya.

Sandi menambahkan, dirinya sangat senang bisa kembali ke Indonesia untuk bertemu dengan anak-anak dan seluruh masyarakat. Ia juga mohon doa kepada masyarakat agar ibadah umrohnya diterima, serta kebaikan untuk Indonesia.

“Sampai jumpa di Indonesia, mohon doanya agar umroh kami mabrur dan semuanya diterima hajatnya, dan Indonesia lebih baik adil dan makmur. Insya Allah jangan lupa untuk terus semangat, dan sampai jumpa di Indonesia,” pungkasnya.

Diketahui, Sandiaga berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah usai menjalani masa kampanye Pilpres 2019. (rmol)

———————

ERAMUSLIM DIGEST EDISI 8, SATANIC FINANCE, PENJAJAHAN BERBASIS KEUANGAN,  BEST SELLER BUKU PEKAN INI…, “jelas sekali buku ini mengurai penyebab asal muasalnya , pantaslah negeri Indonesia menjadi seperti ini…” PESAN SILAHKAN WA/SMS KE 085811922988.

INI LINK NYA : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/the-satanic-finance-eramuslim-digest-edisi-8.htm