free hit counters
 

Wakil Ketua Komisi III Sebut Ada Misi Lain Starbucks di Indonesia

Redaksi – Sabtu, 7 Syawwal 1438 H / 1 Juli 2017 13:00 WIB

Eramuslim.com -Peryataan CEO Starbucks yang mendukung pernikahan sejenis dan mengancam agar pemilik saham kedai kopi, untuk ikut sepakat terus menjadi perhatian publik khususnya di Indonesia.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Sodik Mudjahid mengaku tidak terkejut dengan pernyataan yang disampaikan pemilik Starbucks tersebut.

“Silakan saja itu hak dia yang hidup di dunia barat. Kita rakyat Indonesia semakin maklum bahwa Starbucks bukan murni bisnis tapi ada misi lain yang tidak sesuai dengan prinsip hidup mayoritas masyarakat Indonesia dan Pancasila,” kata Sodik saat dihubungi di Jakarta, Jumat (30/6).

Dia pun menyerahkan kepada para pemegang saham khususnya di Indonesia untuk bersikap sesuai dengan prinsipnya atas pernyataan itu. “Untuk para pemegang saham Starbuck orang Indonesia tergantung sikap prinsip pilihan masing-masing. Namun, saya berharap sebagai orang Indonesia yang berwatak Pancasila tidak ikut menyebarkan faham tersebut di Indonesia,” kata politikus dari fraksi Gerindra itu.(kl/aktual)

loading...

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus