Walikota Cirebon: Mari Belanja di Pasar Tradisional!

Eramuslim.com – Wali Kota Cirebon, Jawa Barat, Nasrudin Azis mengajak warga masyarakat berbelanja di pasar tradisional yang seluruhnya sudah ditata. Seluruh pasar di Kota Cirebon sudah layak dan berkelas.

“Seluruh warga jangan segan-segan berbelanja ke pasar tradisional,” katanya, Jumat (2/2).

Menurut Azis, pemerintah daerah melalui Perumda Pasar Berintan akan terus berupaya memperbaiki sarana dan prasarana di setiap pasar tradisional. Selain itu kata Azis dengan didapatkannya sertifikat SNI pasar Gunung Sari dari Kementerian Perdagangan menunjukan bahwa pasar tradisional sudah baik dan nyaman dikunjungi untuk berbelanja.

“Selaku kepala daerah saya sangat bersyukur, bangga dan bahagia karena tepat pada hari ulang tahunnya Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon mendapatkan kepercayaan berupa sertifikat SNI,” tuturnya.

Penghargaan tersebut lanjut Azis diharapkan bisa terus memotivasi seluruh jajaran Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon dalam bekerja. Sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan karyawan dan karyawatinya.

Sementara itu Direktur Utama Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon, Akyadi mengungkapkan rasa syukur atas diperolehnya sertifikat SNI untuk Pasar Gunung Sari, Kota Cirebon. Penghargaan tersebut menurut Akyadi sebagai bentuk kepercayaan kepada Pemerintah Daerah Kota Cirebon dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Perdagangan.

“Pasar Gunung Sari menjadi satu dari enam pasar di Indonesia yang tahun ini mendapatkan sertifikat SNI,” katanya.(kk/rol)