Warga Nasrani Timor Leste Dapat Daging Qurban dari HILMI FPI

Eramuslim.com – Kebahagiaan dalam merayakan lebaran haji, Idul Adha 1440H juga dirasakan oleh sebagian umat muslim yang berada di Timor Leste. Ungkapan kegembiraan tersebut tertuang melalui derma berupa hewan qurban yang disumbangkan oleh para relawan FPI melalui sayap juangnya HILMI dan LDF.

DR. Marlim Da Costa selaku mantan Sekjen Majelis Ulama Timor Leste menyatakan bahwa umat islam disini juga melaksanakan serta menerima hewan-hewan qurban dari para dermawan lain termasuk hewan qurban yang disumbangkan oleh Front Pembela Islam (FPI).

Qurban yang diberikan oleh HILMI dan LDF sebanyak 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Semuanya sudah dibagi-bagikan kepada 400 Kepala Keluarga (KK). Alhamdulillah, semuanya kebagian.

“Alhamdulillah, kita masih mendapat bantuan hewan qurban. Kami sangat berterimakasih sekali kepada FPI, semoga amal ibadah diterima oleh Allah SWT. Kami juga berharap dan mohon bimbingan untuk perkembangan islam di Timor Leste,” ungkapnya.

Umat islam di Baucau, lanjut DR. Marlim, sangat gembira dan bersyukur kepada Allah SWT seraya mendoakan FPI yang telah menyumbangkan hewan qurban.