Warga NTB Sambangi Rumah Steven, Ternyata Kosong Sejak 2007

Eramuslim.com – Hari ini, beberapa teman-teman dari NTB menyambangi rumah Steven ke alamat sesuai dengan KTP atas nama Steven Hadisurya Sulistyo. Namun saat sampai lokasi, teman-teman dari NTB mendapati rumah tersebut kosong.

Rumah tersebut kosong sejak tahun 2007, dan Steven ternyata tidak pernah mendiami rumah tersebut.

Dengan rasa penasaran, teman-teman dari NTB menanyakan ke pihak pengamanan setempat. Bahwa RT maupun RW ternyata tidak pernah memberikan surat pengantar bagi Steven untuk membuat KTP.

Berikut keterangan selengkapnya yang dapat redaksi kutip dari beberapa akun sosial media yang saat ini sudah tersebar viral:

Kami Sudah Sampai di Rumah Steven Hadisurya Sulistyo.

 

Fakta yang kami temui adalah :

1. Rumah Sudah Kosong Sejak 2007

2. Steven tidak pernah mendiami Rumah Tersebut

3. Menurut Kordinator Pengamanan bahwa, Baik RT maupun RW Setempat tidak pernah memberikan Surat pengantar Bagi Steven untuk Membuat KTP.

 

Ini Menjadi tanda tanya besar, Jika Steven tak pernah memperoleh Surat Pengantar pembuatan E-KTP, Lalu Bagaimana Steven Memperoleh E-KTP Tersebut dengan Mudahnya?

 

Siapakah Steven?

Siapakah Orang Tua Steven?

Laporan Ichan L.Wathoni

(Akurat NTB)

AWAS! Steven-Steven lainnya yang memegang E-KTP bodong diduga kuat banyak, sangat mungkin jadi pemilih siluman dalam Pilkada Jakarta dan salah satu sumber kecurangan! Coba cek NIK nya asli atau tidak. Jika asli maka kuat dugaan,UANG bicara banyak sebagai pelicin terhadap oknum birokrat yang menerbitkan E-KTP tersebut.

(jk/akt)

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-pre-order-eramuslim-digest-edisi-12-bahaya-imperialisme-kuning.htm