Wartawan Senior: Jokowi Presiden Paling Jenius yang Pernah Kita Punya

Eramuslim.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan Indonesia tidak masuk dalam 10 negara yang terkena Covid-19 menunjukkan mantan Wali Kota Solo itu sangat jenius.

“Jokowi adalah presiden paling jenius yang pernah kita punya,” wartawan senior Dandhy Laksono di akun Twitter-nya @Dandhy_Laksono.

Dandhy mengungkapkan seperti itu mengomentari berita CNN Indonesia berjudul “Jokowi Ungkap 10 Besar Negara Covid-19, Indonesia Tak Masuk”

Ia mempertanyakan data penderita corona di Indonesia tetapi bisa dikatakan Presiden Jokowi tidak masuk 10 negara terkena Covid-19. “Bagaimana strategi agar tidak masuk 10 besar? Dengan tidak punya data,” jelasnya.

Menurut Dandhy, Jika pun data ini benar, tidak masuk 10 besar saja, banyak kisah pasien meninggal dalam kondisi tak mendapat tempat di rumah sakit. Dokter bertumbangan, dan tak sanggup memenuhi kebutuhan APD.

“Bayangkan jika masuk 10 besar. Luar biasa logikanya,” pungkasnya.

Dandhy Laksono
@Dandhy_Laksono
Jokowi adalah presiden paling jenius yang pernah kita punya. Seperti tips menjelang ujian: “makin banyak belajar, makin banyak lupa. Lebih baik tidak belajar, tak ada yang terlupa.”

Bagaimana strategi agar tidak masuk 10 besar? Dengan tidak punya data. https://m.cnnindonesia.com/nasional/20200406103858-20-490681/jokowi-ungkap-10-besar-negara-covid-19-indonesia-tak-masuk …

Jokowi Ungkap 10 Besar Negara Covid-19, Indonesia Tak Masuk
Jokowi menyebut bahwa masyarakat perlu tahu 10 negara dengan kasus Corona tertinggi di dunia sehingga bisa diketahui penyakit ini tak hanya di Indonesia.

cnnindonesia.com
3,975
1:04 PM – Apr 6, 2020
Twitter Ads info and privacy
2,278 people are talking about this (end/glr)