Wiranto Ditusuk, Melanie Subono: Beruntung Nama Bapak Bukan Munir atau Novel Baswedan!

Eramuslim.com – SOSOK Melanie Subono yang dikenal sebagai selebriti dan sosok yang kritis memberikan penilaiannya untuk kasus yang dialami oleh Menko Polhukam, Wiranto.

Melanie Subono dikenal sebagai cucu keponakan dari BJ Habibie, yang belum lama berpulang.

Sebagai seorang keturunan dari tokoh bangsa, Melanie Subono juga memberikan pernyataan terbuka yang diungkap melalui media sosial.

“Saya diajarkan dengan baik oleh orangtua saya, kalau ada bencana jangan malah omong kasar,” katanya, memulai pesannya, yang dikutip dari akun media sosial, Sabtu (12/10/2019).

Melanie Subono menunjuk kasus yang dialami sebagian masyarakat yang dilanda bencana alam di Maluku, demikian juga bencana kemanusiaan yang dialami masyarakat di Wamena, dan sejumlah deretan peristiwa lainnya.

“Saya di sini mau mengucapkan, Bapak Wiranto yang terhormat, semoga cepat sembuh, semoga operasi lancar, bisa pulang ke rumah.”

“Bapak beruntung karena nama bapak adalah Wiranto, bukan Salim Kancil, Munir, Wiji Tukul, Novel Baswedan,” katanya.

“Ucapan cepat sembuh saya untuk bapak Wiranto yang terhormat. (Ga boleh protes enggak boleh marah apalagi demo entar dimusuhin enggak diajak ke Istana),” tulisnya dalam keterangan video tersebut. []