Wow! Relawan Jokowi Nilai Jokowi Masih Konsisten Tepati Janji Kampanye

14095_mustar__pertanyaan_polisi_tidak_taktis_663_382
Mustar Bonaventura tanpa tahu malu menilai Jokowi masih konsisten tepati janji kampanye

Eramuslim.com – Para relawan Jokowi menilai kalau pemerintahan Jokowi-JK masih konsisten melaksanakan janji-janji kampanyenya pada Pilpres 2014 lalu, terutama dalam menyejahterakan rakyat. “Kita akui membebaskan rakyat Indonesia dari kemiskinan belum bisa diwujudkan. Namun program Nawacita yang dicanangkan Presiden Jokowi masih terus berjalan seperti kartu sehat dan kartu pintar. Itu alat ukurnya dalam menilai,” kata Ketua Umum Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Mustar Bonaventura di Jakarta, Jumat (15‎/5).

Di sisi lain proses pembangunan infrastruktur di daerah pun dinilainya masih terus berjalan.  Bahkan Presiden Jokowi kerap berkunjung ke daerah. Malahan jika dalam kunjungannya itu menemukan ketidakberesan dari pembangunan, Presiden Jokowi tak segan mengeksekusinya. “Jadi kita melihat Presiden Jokowi masih konsisten dan menepati janjinya,” ujarnya.

Relawan Jokowi memaklumi kalau belakangan ini deras desakan dari banyak kalangan agar Kabinet Jokowi dirombak. “Sah-sah saja orang punya pandangan dan sikap yang berbeda dalam menyikapi pemerintahan, termasuk desakan kepada Presiden Jokowi agar me-reshuffle kabinet, terutama terhadap menteri yang berkinerja jelek,” kata Mustar.(rz)