Yusuf Mansur Siap Beli Real Madrid, Begini Komentar Jenaka Budiman Sudjatmiko

“Kalau itu kesalahan saya, saya bisa memperbaiki diri. Kalau itu memang itu merupakan sebuah kenaikan derajat, mudah-mudahan bisa kenaikan derajat,” pungkasnya.

Sebelumnya, nama Yusuf Mansur terus-terus jadi bahan bully-an di media sosial. Belum usai soal video viral marah-marah soal uang, dia kembali viral soal klaim membeli klub sepak bola Real Madrid.

Pernyataan Ustaz Yusuf Mansur yang ingin membeli klub Real Madrid itu muncul usai kedatangan mantan pemain Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho ke Indonesia dan berkunjung ke kediaman artis Raffi Ahmad.

Dalam unggahannya, pemilik nama Jam’an Nur Chotib Mansur ini sesumbar dirinya akan membeli klub Real Madrid dan akan mengganti namanya dengan Real Masjid.

“Ke depan seluruh gedung di kawasan Sudirman punya kita, gila loh. Abis gini kita berangkat lagi ke Spanyol, kita beli Real Madrid berubah namanya jadi Real Masjid,” ujar ustaz Yusuf Mansur dengan menggebu-gebu dilihat dalam potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip. (FIN)