Zeng Wei Jian: KTP Orang Mati, Non DKI, Dan KTP Ganda Di Selipin di Booth Pengepul KTP Buat Ahok

teman-ahok-1-1-1-1Eramuslim.com – Akun Facebook fenomenal, Zeng Wei Jian, terus menyuarakan kecaman terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kali ini Zeng menyoal pengumpulan KTP untuk pencalonan Ahok di Pilgub DKI 2017.

Zeng mensinyalir, pengumpulan KTP oleh Teman Ahok penuh dengan kebohongan. Di antaranya, pengumpulan KTP dari luar DKI, hingga KTP miling orang mati.

“Sejumlah laporan masuk ke inbox (Facebook-red) saya. Selalu ada kemungkinan adanya KTP orang mati diselipin di booth pengepul, KTP non DKI, banyak yang double & sejumlah KTP ganda (mungkin bisa double 10 pcs),” tulis Zeng Wei Jian di akun Facebook.

Kata Zeng, ada beberapa pengusaha maupun atasan warga keturunan Tionghoa memaksa karyawannya untuk mengumpulkan KTP buat Ahok.

“Adanya kasus banyak bos rasis pro Ahok memaksa karyawannya serahkan KTP. Semua ini bikin klaim KTP Teman Ahok jadi invalid,” kata Zeng.

Menurut Zeng, permasalahan pengumpulan KTP untuk Ahok, kemungkinan KTP curian dari Samsat, Kelurahan atau Kantor Catatan Sipil (Capil). “Tanpa audit, mereka cuma bisa klaim,” tegas Zeng.(ts/intelijen)