free hit counters
 

Peter Koenig: WHO Itu Inisiatif Rockefeller!

Redaksi – Senin, 13 Muharram 1443 H / 23 Agustus 2021 06:15 WIB

Eramuslim.com – Wawancara Peter Koenig dengan Press TV

Latar belakang

China telah menolak karena seruan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bermotivasi politik untuk penyelidikan baru tentang asal-usul Covid-19. Organisasi tersebut melakukan penyelidikan pertamanya pada bulan Januari di kota Wuhan di China. Namun, penyelidikan gagal menyimpulkan bagaimana virus itu bermula.

PressTV: Bagaimana Anda melihat klaim China ini?

Peter Koenig: China benar sekali. WHO memiliki kekuatan di pengadilan, sehingga untuk berbicara, pada bulan Januari tahun ini. Delegasi WHO mengunjungi China dan sampai pada kesimpulan mereka, seperti yang dikatakan China sejak awal, bahwa virus itu tidak berasal dari China.

Tapi Barat tidak senang.



Untuk terus menjelek-jelekkan China, Barat ingin otoritas WHO mengatakan sebaliknya.

Pikiran Anda – dan ini mungkin penting bagi banyak pendengar dan pemirsa – Anda harus tahu siapa pemodal utama WHO, selain negara-negara anggota.

Pertama, pembentukan WHO sebagai badan PBB adalah inisiatif Rockefeller multiguna. Video singkat ini dapat memberikan beberapa latar belakang yang berharga.

Perusahaan Minyak Standar Rockefeller, dipecah menjadi beberapa bagian untuk menghindari undang-undang anti-monopoli AS yang pada dasarnya diubah menjadi ExxonMobile. Keluarga Rockefeller ingin mengubah industri kesehatan, yang pada waktu itu sebagian besar masih berbasis jamu tradisional dan obat-obatan alami, menjadi pasar farmasi petrokimia. Dan mereka berhasil, seperti yang kita kenal sekarang.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

History Terbaru