free hit counters
 

Mengapa Fadli Zon Mengsulkan Pembubaran Densus 88?

Redaksi – Selasa, 4 Rabiul Awwal 1443 H / 12 Oktober 2021 13:10 WIB

Mengapa Fadli Zon Mengsulkan Pembubaran Densus 88?

Oleh: Tjahja Gunawan

CUITAN Fadli Zon di twitter tentang usulan agar Densus 88 Antiteror Polri dibubarkan sudah dihapus sendiri oleh FZ. Namun cuitan Politikus Partai Gerindra ini sudah terlanjur menimbulkan reaksi dan pro kontra dari berbagai kalangan di masyarakat terutama warganet.

Mabes Polri sendiri langsung merespon pernyataan Fadli Zon tersebut. Melalui Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan pihaknya tidak ambil pusing dengan usulan anggota DPR-RI Fadli Zon itu.



Menurut Ramadhan, pihaknya akan terus bekerja untuk menuntaskan permasalahan terorisme di Indonesia.

“Prinsipnya kita tetap bekerja, kita tidak mendengar hal-hal terkait tersebut. Kita tetap melakukan upaya-upaya dalam hal pencegahan dan penegakkan terorisme di Indonesia,” kata Ramadhan di Mabes Polri sebagaimana dikutip Tribune news di Jakarta, Senin (11/10/2021).

Twitter pribadi @fadlizon, Fadli meretweet sebuah berita berjudul ‘Densus 88 Klaim Taliban Menginspirasi Teroris Indonesia’.

”Narasi semacam ini tak akan dipercaya rakyat lagi, berbau Islamifobia. Dunia sdh berubah, sebaiknya Densus 88 ini dibubarkan saja. Teroris memang harus diberantas, tapi jgn dijadikan komoditas,” tulis Fadli dalam cuitannya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Opini Terbaru