1.000 Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsha Sepanjang Bulan Mei Kemarin

Zionis biadab serbu AqshaEramuslim – Media Center for Al Quds dan Al Aqsha melaporkan bahwa sepanjang bulan Mei kemarin sebanyak 975 warga Yahudi menyerbu masjid Al Aqsha di bawah penjagaan ketat aparat berwenang Zionis Israel.

Dari jumlah tersebut sebanyak 194 diantaranya adalah siswa Yahudi dan sekitar 125 lainnya berasal dari unsur intelijen dan perangkat keamanan Zionis Israel, tulis Media Center for Al Quds dan Al Aqsha dalam laporan yang dirilis pada hari Kamis (02/06) kemarin.

Media Center for Al Quds dan Al Aqsha melanjutkan, “Gerbang Mughrabi menjadi pintu masuk utama penyerbu Zionis Israel untuk memasuki komplek Al Quds di bawah pengawalan ketat aparat keamanan Zionis Israel.”

Kunci Gerbang Mughrabi sendiri berhasil dirampas penjajah Zionis Israel dalam peristiwa penyerbuan di bulan Juni tahun 1967 yang dipimpin oleh Jenderal Mordechai Gur bersama prajuritnya. (Anatolia/Ram)

Ingin tahu peristiwa mendetail perampaasan kunci-kunci gerbang Masjid Al Aqsha, silahkan baca artikel di ini :

https://www.eramuslim.com/berita/palestina/kaleidoskop-penyerbuan-zionis-israel-ke-masjid-al-aqsha-sejak-tahun-1948-bag-i.htm