1 dari 3 Rumah Palestina di Al Quds Terancam Di Gusur Penjajah Zionis Israel

Eramuslim – Gubernur Al Quds Palestina, Adnan Husseini, mengungkapkan bahwa sepertiga dari semua rumah warga Arab di Al Quds Timur terancam pembongkaran karena kebijakan Yahudisasi penjajah Zionis Israel.

“Penjajah Zionis Israel menargetkan rumah-rumah warga Palestina di Kota Tua Al Quds termasuk daerah Silwan,” ujar Gubernur Adnan Husseini dalam wawancaranya dengan radio Suara Palestina pada hari Kamis (5/01) kemarin.

puing-rumah-warga-palestina

Gubernur Adnan Husseini melanjutkan, “Mayoritas perumahan dan bangunan penduduk yang terancam penggusuran karena tidak memiliki izin bangunan yang tidak mungkin di dapat warga Palestina dari penjajah Zionis Israel.”

Gubernur Adnan Husseini menjelaskan bahwa warga Palestina bukan tidak mau mengurus izin IMB di kota Al Quds, melainkan penjajah Zionis Israel tidak akan memberikan izin IMB tersebut sebagai bagian dari proses Yahudisasi.

Perlu diketahui bahwa Zionis Israel sengaja membangun pemukiman Yahudi di sekeliling kota Al Quds dengan tujuan menghilangkan citra Arab dan Islam dari kota yang menjadi tujuan Isra’ Nabi Muhammad ﷺ. (Memo/Ram)