2 Orang Warga Palestina Tewas Ditembak Pasukan Khusus Israel Di Tepi Barat

Palestinians Mark Land Day With DemonstrationsDua orang tewas dan 5 orang lainnya terluka setelah ditembak pasukan khusus Israel dalam sebuah bentrokan yang terjadi di kamp pengungsi Jenin, Tepi Barat, akibat operasi militer Israel pada Rabu malam.

Sekitar pukul 20.00 malam waktu Al Quds, sejumlah tentara Israel yang datang beserta pasukan khusus langsung melakukan aksi pengepungan rumah yang di duga milik seorang pemimpin Hamas, Jamal Abu Al – Hija.

Seperti dilansir Sky News Arabic “sekelompok tentara memasuki kamp, dan langsung menangkap seorang warga Palestina yang dicurigai sebagai pemimpin Hamas.”

Sumber keamanan Palestina mengatakan bahwa korban meninggal bernama Nafi al Saadi (23 tahun) tergabung dalam gerakan Jihad Islam.

Warga Palestina tidak terima aksi brutal tentara Israel dan langsung melempari pasukan khusus Israel dengan batu. Bentrokan meletus antara pemuda Palestina dan kekuatan khusus Israel.

Tidak dapat menahan laju serangan pemuda Palestina pasukan Israel segera memanggil bala bantuan militer, diperkirakan lebih dari 25 kendaraan militer menyerbu kamp, seperti dilansir Palestina Ma’an News Agency.

Tentara menembakkan peluru tajam dan menewaskan dua orang pemuda Palestina bernama Nafie Saadi, dan Ali al Saadi, serta melukai lima orang lainnya, termasuk dua orang dalam kondisi kritis. (skynewsarabia/lndk)