free hit counters
 

2 Warga Sipil Tewas Terkena Serangan Udara Israel

zahid – Rabu, 19 Rabiul Awwal 1435 H / 22 Januari 2014 11:11 WIB

puing mobilDua warga Palestina tewas pada Rabu (23/01) pagi setelah sebuah pesawat militer Israel lakukan serangan udara yang mengenai sebuah mobil milik sipil di Beit Hanoun di utara Jalur Gaza, selang beberapa jam setelah ancaman Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

Dalam ancaman tersebut Netanyahu mengancam akan memberi pelajaran keras terhadap Gerakan Perlawanan Islam ( Hamas ), menanggapi penembakan roket di pemukiman yang jatuh di kota Eliat dan Ashkelon.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan bahwa korban tewas bernama Ahmad Za’anin (21 tahun ) dan sepupunya Mohammed Za’anin ( 23 tahun ).

Sementara saksi mata mengatakan dua orang yang tewas merupakan pasukan Brigade Al-Quds , sayap militer Jihad Islam. Hal senada juga ditegaskan Brigade Al-Quds dalam situs Web resmi miliknya.

Serangan Israel terjadi hanya beberapa jam setelah Perdana Menteri Israel mengancam akan menyerang Hamas sebagai tanggapan atas meningkatnya serangan roket dari Jalur Gaza ke wilayah Israel, dalam sebuah konferensi pers di kota Tel Aviv, Israel. (Aljazeera/Ram)

Berita Palestina Terbaru