free hit counters
 

Al Aqsa Membara, Pemuda Yerusalem: Diam Bukan Lagi Pilihan!

Redaksi – Kamis, 30 Ramadhan 1442 H / 13 Mei 2021 11:30 WIB

Eramuslim.com – Pemuda Palestina di Yerusalem menegaskan diam tidak lagi menjadi pilihan dalam menghadapi agresi Zionis-Israel yang terus-menerus di kota suci itu.

Ini terjadi ketika pasukan penjajah Israel melanjutkan serangan brutal mereka dan serangan terhadap jamaah Palestina di kompleks Masjid Al-Aqsa dan di sekitar tempat suci selama beberapa hari terakhir bulan suci Ramadhan.

Bulan Sabit Merah Palestina melaporkan ratusan warga Palestina terluka dalam serangan Israel di Yerusalem dan sekitarnya, terutama di dalam Masjid Al-Aqsa, dengan lebih dari 50 orang dirawat di rumah sakit.

“Kami berdiri di sini di jalan-jalan untuk mengatakan: kami tidak akan pernah meninggalkan (rumah kami),” ungkap Adnan, 20, dilansir AFP.

“Para pemukim telah menyerang kami selama bertahun-tahun dan mereka telah merampas tanah kami dan segalanya. Jadi, diam tidak lagi menjadi pilihan,” tegas dia.

Sementara itu, Jerman, Prancis, Hongaria, Republik Ceko, dan Austria mendapat kecaman karena mengeluarkan pernyataan yang sepenuhnya mengabaikan beberapa hari kekerasan dan agresi Israel terhadap warga sipil Palestina di Yerusalem dan Gaza.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Palestina Terbaru