Anjing-Anjing Zionis Sebar Teror Kepada Rakyat Palestina

Eramuslim.com -Banyak rakyat Palestina mengaku menerima pesan berisi ancaman di ponsel mereka dari intelijen Zionis-Israel setelah aksi protes mereka gelar di Masjid al-Aqsha yang ditindas secara brutal.

Lebih dari 700 warga Palestina terluka sejak Jumat lalu dalam gelombang serangan yang dilakukan Zionis-Israel di Masjid al-Aqsa dan bagian lain dari Yerusalem Timur yang dijajah Zionis-Israel di rakyat Palestina.

Pasukan Dajal ini menyerbu kompleks Masjid al-Aqsa selama tiga hari berturut-turut akhir pekan ini, menyerang jamaah dengan peluru baja berlapis karet dan gas air mata.

Pada hari Senin, rumah sakit Yerusalem mengumumkan bahwa mereka telah penuh saat korban Palestina mencapai puncaknya.

Selain kekerasan yang sedang berlangsung, intelijen militer Zionis-Israel telah mulai mengirimkan pesan bernada ancaman keponsel warga Palestina. Kemungkinan besar pesan itu dikirim menggunakan sistem GPS untuk menentukan lokasi mereka secara geografis.

“Hai! Anda telah diidentifikasi terlibat dalam aksi kekerasan di Masjid Al-Aqsa. Anda akan dimintai pertanggungjawaban. Intelijen militer Israel,” bunyi sms itu seperti dikutip dari Al Araby, Rabu (12/5/2021).

Omar Khamaisi, pengacara hak asasi dari Mizan Foundation for Human Rights, membenarkan bahwa banyak warga Palestina yang tidak menghadiri aksi protes di Yerusalem menerima pesan teks tersebut.

“Beberapa orang yang hadir atau tidak hadir di Masjid al-Aqsa di Yerusalem yang diduduki dalam beberapa hari terakhir telah dikirimi pesan yang mengintimidasi dan mengancam dari intelijen Israel,” katanya.