Ayo Ramaikan Gelaran Palestina Expo di Ibukota London

Eramuslim – Organisasi Shahabat Al-Aqsha Inggris secara resmi mengumumkan akan tetap menggelar pameran Expo Palestina pada tanggal 8 dan 9 Juli mendatang di ibukota Inggris, London, setelah lobi Yahudi gagal menghalangi kegiatan ini.

Organisasi Shahabat Al-Aqsha mengundang seluruh aktivis dan imigran Arab dan Islam di seluruh wilayah Inggris dan Eropa untuk dapat hadir dalam acara tersebut. Mengingat acara ini adalah momen langka untuk mengenal lebih dekat Palestina, kebudayaan dan problemnya.

Pameran yang akan diadakan di aula Elizabet 2 yang dikenal dengan nama “Big Band” di tengah-tengah kota London, dan hanya berjarak beberapa langkah dari kantor Parlemen Inggris.

Nantinya acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti pameran foto mengenai berbagai kehidupan di Palestina, seminar pemikiran, politik dan sejarah terkait masalah Palestina.

Expo Palestina adalah acara terbesar dan termegah yang diadakan di Eropa tentang Masjid Al-Aqsha, tembok pemisah, permukiman, perlintasan militer serta pengaruhnya terhadap penduduk.

Semoga warga Indonesia yang berada di Inggris dapat menghadiri expo langka ini. (Pip/Ram)