Babi Yahudi Serang Pemuda Palestina

Babi-babi milik pemukim Yahudi Israel ternyata tidak mau kalah dengan tuan nya. Setelah tuannya dengan pasukan tempur lengkap menyerang Gaza – dan sekarang ternak babi milik pemukim Yahudi menyerang seorang pemuda Palestina.

Puluhan babi milik pemukim Yahudi menyerang seorang pemuda Palestina dari desa An-Nasarieyah sebelah utara tepi Barat kota Nablus hari Ahad kemarin.

Sumber medis Palestina mengatakan bahwa pemuda yang bernama Ayman Ibrahim Hamdan berumur 25 tahun itu telah dipindahkan ke Rumah Sakit Rafidia yang ada di kota setelah dia digigit oleh salah satu babi piaraan tersebut.

Hamdan yang menceritakan peristiwa itu ke reporter Ma’an mengatakan bahwa puluhan babi telah dilepas dengan sengaja oleh pemukim Yahudi dari pemukiman ilegal Al-Hamra yang bersebelahan dengan desa tempat dia bertani.

Salah satu babi menggigit kaki nya, mengakibatkan terjadinya luka dan dia segera dipindahkan ke rumah sakit, di gambarkan kondisi lukanya hanya luka ringan.

Bisa jadi babi menjadi salah satu senjata baru pemukim Yahudi untuk menyerang warga Palestina yang mayoritas muslim. Dan bisa disimpulkan Zionis Israel dan ternak babi tidak jauh berbeda. (fq/mna)