Bahas Perpindahan Kantor Kedutaaan, Trump Undang Netanyahu Ke Gedung Putih

netanyahu-trumpEramuslim – Minggu 22 Januari 2017, Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengundang Perdana Menteri Zionis Israel untuk datang dan bertemu di Gedung Putih pada bulan Februari mendatang, seperti dilansir Anatolia dari kantor perdana menteri Zionis Israel.

“PM Benjamin Netanyahu telah mengadakan pembicaran telepon dengan Presiden Terump pada Minggu malam. Keduanya menyatakan keinginan kerjasama dalam memajukan perdamaian dan keamanan di kawasan Dunia Arab,” ujar juru bicara kantor perdana menteri Zionis Israel.

Selain topik perdamaian Palestina, keduanya juga membahas perjanjian nuklir Iran dan isu-isu lainnya yang terjadi belakangan ini.

Presiden Trump telah mengundang PM Netanyahu untuk bertemu di Washington DC pada bulan Februari mendatang. Kami akan menentukan kapan dan hari pertemuan keduanta dalam beberapa hari kedepan.

Perlu diketahui bahwa pembicaraan Netanyahu-Trump hanya selang beberapa jam dari pengumuman pembangunan 566 unit pemukiman Yahudi baru di 3 wilayah timur Al Quds. (Anatolia/Ram)