Begini 3 Cara Media Barat Lindungi Kebiadaban Zionis Israel

Eramuslim – Lobi Yahudi di Amerika Serikat sangat perkasa mencengkeram serta mengkontrol pemberitaan media massa untuk kepentingan zionisme. Sehingga apabila ada media massa yang kritis serta objektif, apa adanya, dalam pemberitaan tentang Palestina dan umumnya dunia Islam, langsung dijuluki antisemitik atau anti-Israel.

Minimal ada tiga hal besar yang dilakukan media massa yang jadi kaki tangan gerakan zionis, yaitu: Pertama, penciptaan newspeak. Rasionalitas manusia sangat dipengaruhi oleh pemaknaan kata yang digunakannya. Namun, menurut Noam Chomsky, rasionalitas manusia tersebut telah dikontrol oleh kekuasaan raksasa.

Pikiran manusia telah dikontrol melalui penggunaan kata-kata dan pemberian makna tertentu melalui the American ideological system berbentuk berita dan informasi. Nama arsip dalam memori kognitif manusia telah direkayasa secara tidak langsung untuk memproduksi kata atau ungkapan baru yang diberikan makna yang tendensius. Kata-kata yang membanjiri kesadaran manusia itu disebut newspeak.

Sejumlah newspeak diproduksi untuk membatasi pandangan manusia tentang realitas. Sekarang manusia punya dua dunia: dunia real dan dunia newspeak. Kita punya kamus yang dikeluarkan penerbit adikuasa.