Biden Malah Desak HAMAS Hentikan Aksi Balasan, Presiden AS Sudah Pikun?

Sehubungan dengan itu, dia menyoroti keputusan AS baru-baru ini untuk melanjutkan bantuan kepada rakyat Palestina, termasuk bantuan ekonomi dan kemanusiaan untuk memberi manfaat bagi warga Palestina di Tepi Barat dan Gaza. Biden juga menggarisbawahi komitmen kuatnya untuk solusi dua negara yang dinegosiasikan sebagai jalan terbaik untuk mencapai resolusi yang adil dan langgeng dari konflik Israel-Palestina.

Sebelumnya dalam laporan Al Jazeera, Minggu (16/5), Presiden Amerika Serikat Joe Biden menegaskan kembali dukungan kuat AS untuk Israel. Biden langsung berbicara dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Ia mendukung agar Israel bisa melawan kelompok Hamas.

“Dukungan kuat untuk hak Israel untuk mempertahankan diri dari serangan roket dari Hamas dan kelompok teroris lainnya di Gaza,” kata Gedung Putih.

Apakah Presiden AS yang sudah berusia 78 tahun ini sudah pikun? Yang memulai penyerangan itu Zionis-Israel, gerombolan penjajah yang mau merampas Bumi Palestina dari Rakyat Palestina. Setelah diserang, maka sudah menjadi kewajiban bagi rakyat Palestina untuk membalas serangan tersebut sebagai aksi mempertahankan diri. Kenapa pula rakyat Palestina yang disuruh menghentikan aksi mempertahankan diri ini? Konyol dan ngawur tingkat dewa.[em]