Bodohi Yahudi, Hamas Berhasil Retas Puluhan Smartphone Tentara Zionis Israel

Eramuslim – Gerakan Perlawanan Islam Palestina “Hamas” kembali membuat gebrakan setelah dikabarkan berhasil meretas informasi intelejen melalui puluhan telepon pintar milik tentara Yahudi dengan menggunakan sebuah program jejaring sosial palsu.

Seperti dilansir dari keterangan pihak militer Zionis Israel dalam keterangannya pada hari Rabu (11/01) kemarin menyatakan bahwa tim cyber Hamas berhasil menarik minat tentara-tentara Yahudi di media sosial dengan berpura-pura menjalin pertemanan melaui akun perempuan cantik palsu.

Dengan sangat lihai tim cyber Hamas berhasil membujuk tentara Yahudi untuk memasang sebuah aplikasi palsu yang dapat mengendalikan fitur kamera dan mikrofon di telepon pintar mereka.

jejaring-sosial-palsu-hamas

Belum ada jumlah pasti berapa handphone yang berhasil diretas Hamas, akan tetapi IDF memperkirakan Hamas berhasil meretas puluhan smartphone milik tentara Zionis Israel berpangkat rendah.

Menanggapi hal tersebut, seorang pejabat militer Zionis Israel mengakui kehebatan Hamas dengan berhasil memanfaatkan kelemahan tentaranya, khususnya di kalangan anak muda, seraya mengatakan bahwa tidak ada kerugian besar yang diderita akibat ulah Hamas.

Sementara itu pejabat lainnya yang tidak mau diungkapkan identitasnya menyebut Hamas berhasil mencuri informasi tentang manuver militer Zionis Israel, jumlah pasukan dan persenjataan di sekitar wilayah Jalur Gaza. (Rassd/Ram)