Brigade Al-Qassam Kembali Rilis Video Animasi Tentang Shalit

Bersamaan dengan aksi kelompok yahudi Israel yang berdemo menuntut pembebasan Gilad Shalit yang berangkat dari wilayah Mitzpe Hila, sayap militer Hamas Brigade Izzuddin Al-Qassam kembali menerbitkan sebuah video animasi baru yang menggambarkan saat prajurit Israel itu diculik pada tanggal 25 Juni 2006.

Video, yang diterbitkan pada situs web yang berafiliasi dengan sayap militer Hamas tersebut, memperlihatkan tank Israel, kamera keamanan di pagar perbatasan dengan Jalur Gaza dan sebuah pesawat udara tak berawak mengitari langit.

Dalam video animasi tersebut, sebuah tank yang membawa Shalit meledak. Dan pada akhir muncul tulisan: "ilusi adalah menghancurkan" yang muncul dalam bahasa Arab.

Homepage Situs Al-Qassam juga menunjukkan toolbar dengan tahun-tahun yang telah berlalu – 2006, 2007, 2008, 2009, 2010. Dan Teks pada tahun 2010 berbunyi: "Empat tahun, kami masih memiliki Gilad." Tanggal penculikan Shalit juga muncul di situs brigade Al-Qassam.

Pada hari Jumat lalu, Abu Mujahid , juru bicara PRC kepada Ynet mengatakan bahwa Israel terus berusaha untuk mendapatkan prajurit Shalit, tetapi upaya mereka ini telah digagalkan oleh kelompok-kelompok perlawanan Palestina.

Dia menambahkan, "Kami mengikuti ‘perjalanan’ yang diselenggarakan oleh keluarga Shalit dan markas Shalit, dan kami meminta penyelenggara acara tersebut dan keluarga serta opini publik di Israel agar menekan pemerintah Anda, karena dalam empat tahun terakhir kami telah membuktikan bahwa kami tidak berniat untuk menyerah pada tuntutan kami."(fq/ynet)