free hit counters
 

Buldoser Zionis Israel Kembali Hancurkan Rumah Warga Palestina

zahid – Rabu, 25 Syawwal 1436 H / 12 Agustus 2015 14:30 WIB

buldoser israel bongkarEramuslim – Buldoser Zionis Israel kembali menghancurkan 4 rumah milik warga Palestina di utara Lembah Yordan, di sebelah utara Tepi Barat, pada Selasa (11/08) pagi waktu setempat.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan pemerintah Zionis Israel mengenai penghancuran tersebut menyatakan bahwa ke empat rumah dibangun di atas zona C yang harus mendapat perizinan terlebih dahulu pembangunannya dari pemerintah Tel Aviv.

Sementara itu keluarga Basyar yang menjadi korban penggusuran mengatakan bahwa rumah dan tanah miliknya telah ada sejak sejak tahun 1967 lalu.

Keluarga Basyar tidak tahu harus berbuat apa karena tempat tinggal dan ladang mereka satu-satunya kini rata dengan tanah setelah di buldoser tentara Zionis Israel.

Tidak ada kecaman resmi dari otoritas Palestina yang dipimpin oleh Mahmoud Abbas. Menurut penuturan sejumlah pengamat menyatakan bahwa Abbas terkesan membiarkan perampasan dan penggusuran tanah milik warga Palestina oleh pemerintah Zionis Israel. (Rassd/Ram)

Berita Palestina Terbaru