Darurat Palestina: Zionis Israel Akan Pisahkan 2 Kota Dari Wilayah Administratif Al Quds

Eramuslim – Channel 10 Zionis Israel mengungkapkan sebuah rencana busuk yang kini sedang digodok Dewan Keamanan Nasional Zionis untuk memisahkan kamp pengungsi Palestina Shafat dan desa Kafr Aqab dari pemerintah kota Zionis di Al Quds.

TV Zionis ini menyebutkan bahwa rencana yang diungkap dalam peringatan 50 tahun pendudukan Al Quds didukung oleh PM Benjamin Netanyahu. Sementara itu pemerintah kota Zionis di kota Al Quds menolak mengomentari rencana tersebut.

Berita ini menginformasikan tentang pemisahan kamp pengungsi Shafat dan desa Kafr Aqab dari Al Quds secara administrative, dan akan digabungkan dalam skup dewan lokal di luar Al Quds bersama wilayah lain yang berada di bawah kontrol penuh penjajah Zionis.

Perlu diketahui bahwa di kedua lokasi ini lebih dari 140 ribu warga Palestina kelahiran Al Quds tinggal.

Rencana ini masih dalam bentuk usulan dan belum sampai pada tahap pelaksanaan. Sementara itu para menteri pemerintah Zionis Israel akan meninjau lokasi-lokasi tersebut untuk mencari solusi mengeluarkan keduanya dari pemerintah kota Zionis di Al Quds.

Pemimpin oposisi Zionis Yitzhak Herzog menyambut baik rencana ini, dan mengatakan, “Rencana ini akan mempertahankan mayoritas warga Yahudi di Yerusalem.” (Pip/Ram)