free hit counters
 

Fatemah al-Zak : Kegembiraan Saya Belum Lengkap Sebelum Seluruh Tahanan di Bebaskan Israel

Al Furqan – Sabtu, 12 Syawwal 1430 H / 3 Oktober 2009 11:20 WIB

Fatemah al-Zak mengekspresikan kegembiraannya setelah dibebaskan dari dari penjara pendudukan Israel, namun dirinya menambahkan bahwa kegembiraan ini tidak akan lengkap sebelum pembebasan semua tawanan Palestina dari penjara-penjara Israel.

Zak, yang berbicara di konferensi pers bersama dengan Perdana Menteri Palestina Ismail Haneyya yang diadakan pada hari Jumat sore di kantor pusat pemerintah di Gaza, menyapa semua orang yang hadir dalam konferensi dan mengucapkan terima kasih atas usaha mereka.

"Saya mengucapkan Alhamdulillah atas peristiwa yang menggembirakan ini .. tetapi kebahagiaan kita tidak lengkap setelah saya dibebaskan sebelum semua tahanan di penjara-penjara Israel di bebaskan juga, dan saya berharap hal itu segera terwujud."



Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Hamas dan faksi-faksi mujahidin yang menahan Gilad Shalit dengan tak kenal lelah dalam upaya mereka untuk mendapatkan tawanan Palestina untuk segera dibebaskan dari penjara-penjara Israel.

Dia berbicara dengan penuh emosi tentang bagaimana rasanya dapat hidup bebas dan dapat memeluk anak-anaknya lagi.

Zak dibebaskan bersama dengan 19 tawanan wanita lain dalam suatu kesepakatan, yang di mediasi oleh Jerman.

Faksi-faksi perlawanan yang menahan Shalit telah menyediakan satu menit video untuk membuktikan bahwa dia masih hidup dan sehat sebagai imbalan bagi pembebasan 20 wanita Palestina yang ditahan Israel.(fq/pic)

Berita Palestina Terbaru

blog comments powered by Disqus