free hit counters
 

Gedung Tempat Tinggal Di Gaza Roboh Digempur Serangan Udara Israel, Total Korban Jiwa Capai 35 Orang

Redaksi – Rabu, 29 Ramadhan 1442 H / 12 Mei 2021 16:00 WIB

Eramuslim.com – Militer Israel membombardir Jalur Gaza sejak Rabu pagi (12/5). Sejumlah daerah menjadi target, tidak terkecuali lingkungan penduduk.

Sebuah gedung tempat tinggal menjadi sasaran serangan Israel di lingkungan Tel al-Hawa, Kota Gaza. Tiga orang meninggal dunia.

Seorang wanita, yang sedang hamil empat bulan, dan putranya yang berusia lima tahun, dilaporkan tewas setelah serangan udara Israel terbaru di rumah mereka di Tel al-Hawa.

Dilaporkan Al Jazeera, jumlah korban serangan Israel sejak Senin (10/5) hingga saat ini sudah mencapai 35, termasuk 10 anak-anak.



Pesawat tempur Israel juga menargetkan setidaknya empat bangunan al-Johara di Kota Gaza, yang menampung beberapa organisasi media.

Laporan awal menyebutkan bahwa kantor Al Jazeera yang terletak berdekatan dengan gedung al-Johara juga mengalami beberapa kerusakan.

Tembakan roket terjadi setelah Hamas mengeluarkan ultimatum yang menuntut Israel mundur dari pasukan keamanannya dari kompleks Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur setelah bentrokan selama beberapa hari.

Dalam kekerasan di Yerusalem dan Tepi Barat, lebih dari 700 warga Palestina terluka oleh aparat keamanan Israel. [RMOL]

Berita Palestina Terbaru