Hamas: Hentikan Saja Perundingan Yang Sia-Sia Itu, Abbas!

Dalam upaya nyata untuk mewujudkan rekonsiliasi Palestina, Hamas menyerukan kepada Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas untuk menarik mundur dari "pembicaraan sia-sia" dengan Israel, menghentikan koordinasi keamanan dengan pasukan penjajah, dan berhenti menganiaya pendukung Hamas di Tepi Barat.

Hamas mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Selasa: "Kami menghimbau Mr Mahmoud Abbas dan kelompok Oslo untuk segera menghentikan perundingan yang sia-sia itu, mengakhiri semua bentuk koordinasi keamanan dengan pendudukan Zionis, mengakui kegagalan pilihan politik mereka, mengadopsi program politik yang melindungi konstanta dan hak-hak, dan sungguh-sungguh cenderung untuk mencapai rekonsiliasi nasional Palestina. "

Hamas juga meminta pasukan keamanan Otoritas Palestina untuk berhenti menganiaya dan menangkap pejuang Palestina dan pasukan perlawanan yang membela Yerusalem dan Masjid Aqsha.

Persatuan Palestina dan rekonsiliasi adalah cara yang benar untuk membela rakyat Palestina dan untuk menjaga mereka dari penghapusan bangsa.

Perlawanan menjadi satu-satunya pilihan strategis yang mampu melindungi hak-hak nasional Palestina, memberi "hak untuk pulang" bagi pengungsi, dan mendirikan negara Palestina dengan Jerusalem sebagai ibukotanya.

Hamas juga mengatakan: "Kami menjamin rakyat kami bahwa kami tidak akan pernah berhenti sampai kami melihat Yerusalem yang kuat dan bebas dari cengkeraman pendudukan Zionis yang brutal." (sa/pic)