Hamas: Kami Akan Menguasai Haifa Dan Akko

Fathi Hamas, Menteri Dalam Negeri Gaza, mengunjungi Universitas Khan Younis dan mengatakan bahwa Hamas akan merebut kota-kota yang saat ini tengah diduduki oleh Israel.

Seiring Israel dan Otoritas Palestina masih terus berusaha memperbaharui perbincangan damai, Hamas terus mendeklarasi pernyataan tegasnya: "Rakyat Palestina akan merebut kembali Haifa dan Akko."

"Zionis masih terus mempersiapkan putaran lain dalam upaya menghancurkan perlawanan Palestina. Para komandan (Israel) takut untuk melakukan perjalanan ke banyak negara," katanya.

Beralih ke Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, sang Menteri Dalam Negeri mengatakan, "Kami datang untuk menduduki Haifa dan Akko. Kami akan memiliki tentara dari seluruh dunia. Musuh terus mencoba memaksakan pengepungan pada kami, tetapi sesungguhnya mereka sendirilah orang-orang yang berada di bawah pengepungan dan yang ada di belakang pagar. "

Terhadap Presiden Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas ia mengatakan, "Tidak peduli berapa banyak konsesi yang Anda buat, itu tidak pernah akan memuaskan Israel dan Amerika." (sa/ynet)