Hamas: Penangkapan di Tepi Barat, Bukti Ketakutan Zionis Terhadap Kebangkitan Rakyat Palestina

Hasil geledah Zionis IsraelEramuslim.co – Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) mengutuk keras penangkapan puluhan warga Palestina di kota Nablus wilayah Tepi Barat, Palestina, pada hari Rabu (15/04) kemarin, dan menyebutnya sebagai indikasi ketakutan Zionis Israel

Dalam konferensi persnya pada Rabu malam, jubir Hamas Husam Badran mengatakan, “Kampanye penangkapan besar-besar di kota Nablus adalah indikasi kecemasan dan ketakutan Zionis Israel atas bangkitnya gerakan pembebasan Palestina di wilayah Tepi Barat,” seperrti dikutip Aljazeera.

Husam Badran melanjutkan, “Mereka takut karena mulai saat ini semua orang Palestina sadar dan bersatu di belakang perlawanan. Penangkapkan kali ini tidak akan pernah bisa mematahkan semangat kami untuk melawan pendudukan dengan segala cara.”

Sedikitnya 29 orang ditangkap aparat militer Zionis Israel dalam operasi yang digelar sejak Selasa (14/04) malam. Menurut keterangan saksi mata mereka yang ditangkap sebagian besar adalah wartawan, akademisi, dan dosen. (Aljazeera/Ram)