Hamas Ingatkan Zionis Jangan Jadikan Gaza Ajang Percobaan Senjata

Eramuslim – Gerakan Perlawanan Islami Palestina “Hamas” memperingatkan Zionis Israel untuk tidak menjadikan Jalur Gaza sebagai ajang percobaan senjata mereka.

Pernyataan ini dilontarkan juru bicara resmi Hamas, Fawzi Barhoum menanggapi serangan udara militer Zionis Israel pada Selasa (8/08) malam.

Dalam peringatannya, Barhoum menyebut Zionis Israel sengaja menarget serangan ke pos-pos pejuang perlawanan di Jalur Gaza. Hamas memperingatkan bahwa semua ini ada konsekunsi yang akan ditanggung penjajah Yahudi.

Tiga orang warga Palestina di Jalur Gaza terluka setelah pesawat tempur penjajah Zionis melancarkan serangan ke sejumlah lokasi perlawanan Palestina di Jalur Gaza.

Direktur Gawat Darurat di Gaza, Aiman Sahbani, mengatakan bahwa tiga korban terluka dirawat di rumah sakit asy-Syifa, salah satunya seorang pemuda berusia 26 tahun mengalami luka parah, terkena luka di kepalanya. Sedangkan dua korban lainnya mengalami luka ringan.

Sahbani menjelaskan, luka yang dialami pemuda tersebut cukup parah dan korban kehilangan kesadaran. Tim medis memasukkan korban ke dalam ruang ICU untuk menanganinya dengan cepat. (PIP/Ram)