Hamas Serukan Aksi Demonstrasi Besar-Besaran di Jumat Terakhir Bulan Suci Ramadhan

Eramuslim – Gerakan perlawanan Islam Palestina “Hamas” menyerukan aksi damai besar-besaran di sepanjang perbatasan Jalur Gaza-wilayah pendudukan Zionis Israel pada hari Jumat (23/06) besok, bersamaan dengan peringatan hari Al-Quds internasional.

Dalam keteranganya pada hari Selasa (20/06) kemarin, Hamas mengajak semua elemen bangsa untuk hadir menyuarakan sikap dan kemarahan terhadap penjajah Zionis Israel yang terus menodai dan melecehkan tempat suci umat Islam di kota Al-Quds.

Tujuan dari aksi ini adalah mengirimkan pesan bagi Zionis Israel bahwa kita bangsa Palestina tidak akan pernah menerima Yahudisasi dan penodaan Israel di Al-Quds. Selain meminta bangsa Arab dan Umat Islam untuk menunjukan kemarahan mereka pada hari tersebut, sebagai bentuk solidaritas terhadap AL-Quds dan Al-Aqsha serta rakyat Palestina yang sedang diblokade dunia internasional.

Hamas yakin, suatu saat bangsa Palestina akan menang melawan Zionis. Karena itu janji Allah yang tak pernah salah dan menyalahi janjiNya. (Pip/Ram)