Hamas Serukan Umat Islam Bersatu dan Bersiap Berperang Melawan Zionis Israel

Eramuslim – Gerakan perlawanan Islam Palestina “Hamas” menyerukan ummat Islam untuk menggelar aksi solidaritas untuk Palestina dan perlawananya. Permintaan ini dilontarkan Hamas sebagai persiapan dalam menyambut perang kemuliaan dan kehormatan membebaskan Jalur Gaza dari pendudukan.

“Di hari Al Quds Internasional ini, kami tegaskan kedudukan Al-Aqsha dan Al-Quds bagi bangsa Palestina dan Ummat Islam sedunia. Ummat Islam belum dan tidak akan pernah melupakan Al-Quds, walau bagaimanapun derasnya konspirasi internasional untuk melumpuhkanya,” ujar juru bicara Hamas, Fauzi Barhum dalam pernyataannya Kamis (22/06) malam.

Fauzi Barhum meminta ummat Islam dan bangsa Palestina harus mempersiapkan diri guna menyambut perang suci melawan musuh Zionis Israel demi membebaskan Al-Quds. “Masalah pembebasan AL-Quds hanya masalah waktu saja. Karena merupakan kewajiban semua pihak untuk membebaskanya dari penjajahan Zionis,” ujarnya.

Fauzi Barhum menekankan bahwa Hamas dan bangsa Palestina bersama para pahlawanya tetap teguh, tegak berada di balik perlawanan. Mereka akan tetap berada dalam jalur ini demi melindungi dan menjaga bangsa Palestina berserta tempat sucinya apapaun resikonya. (PIP/Ram)