Hamas: Zionis Israel Sumber Kejahatan Dan Teroris Dunia

Hamas dan Ahmad yasinEramuslim – Organisasi perlawanan Islam Palestina “Hamas” menegaskan bahwa Zionis Israel adalah sumber kejahatan dan terorisme di dunia, bukan seperti apa yang dikatakan Netanyahu mengenai persamaan Hamas dengan organisasi Negara Islam.

“Apa yang dilontarkan Netanyahu adalah upaya untuk membingungkan masalah dan menyesatkan opini publik mengenai permasalah Palestina,” ujar Hamas membalas steatmen sesat PM Benjamin Netanyahu pada Kamis (24/03) malam.

Hamas melanjutkan, “Steatmen Netanyahu membuktikan mereka telah putus asa terhadap kesabaran dan kegigihan para pejuang Palestina.”

“Dunia sudah melihat bahwa penjajah Zionis Israel adalah orang yang melakukan eksekusi lapangan dan kejahatan perang terhadap warga Palestina,” Hamas mengingatkan.

Perlu diketahui bahwa hingga saat ini penjajah Zionis Israel tidak satupun menempati perjanjian gencatan senjata yang telah disepakati dengan kelompok pejuang Palestina di Jalur Gaza, sejak berakhirnya agresi militer pada tahun 2014. (Anatolia/Ram)