free hit counters
 

Hari Kedua Tahun 2017 Penjajah Zionis Israel Hancurkan 11 Bangunan Warga Palestina

zahid – Selasa, 3 Rabiul Akhir 1438 H / 3 Januari 2017 16:30 WIB

traktor-israelEramuslim – Hari kedua di tahun 2016, tepatnya Senin 2 Januari buldoser penjajah Zionis Israel menghancurkan 11 bangunan rumah milik masyarakat Badui Khan al-Ahmar di wilayah Al Quds, Palestina.

Seperti dilansir dari sekretaris gerakan Fatah di masyarakat Badui Al Quds, Dawood Jahalin, mengatakan bahwa sejak Senin pagi buldoser Zionis Israel mulai menghancurkan 11 bangunan perumahan tanpa membiarkan pemilik rumah untuk mengevakuasi barang-barang mereka.

Sebanyak 87 warga Palestina, sebagian besar dari mereka adalah perempuan dan anak-anak, kehilangan tempat tinggal akibat penghancuran tersebut.

Dawood Jahalin melanjutkan, “Tentara Zionis Israel bersenjata lengkap mengepung dan menutup wilayah ini sebelum dimulainya penggusuran paksa.”



Sementara itu pemerintah Zionis Israel dalam keterangannya menyatakan bahwa penggusuran 11 bangunan dilakukan karena pemilik tidak memiliki izin pembangunan, serta berdiri di tanah rampasan penjajah “E1”.

Perlu diketahui bahwa di hari pertama tahun 2017 penjajah Zionis Israel memulai Yahudisasi Palestina dengan merampok ratusan dunum tanah warga Palestina di desa Deir al-Hatab.(Memo/Ram)

Ingin tahu kenapa penjajah Zionis Israel dapat seenaknya rampas tanah warga Palestina? Baca artikel berikut:

/berita/palestina/alasan-kenapa-zionis-israel-dapat-seenaknya-caplok-wilayah-tepi-barat-palestina.htm#.WGtUOdJ97IU

Berita Palestina Terbaru

blog comments powered by Disqus