free hit counters
 

Idul Fitri Penuh Darah di Gaza

Redaksi – Jumat, 14 Mei 2021 11:00 WIB

Di lingkungan Tel al-Hawa Kota Gaza, seorang wanita hamil, Reema Telbani dan anaknya tewas dalam serangan Israel di rumah mereka.

Bukan hanya itu, pasangan lansia di lingkungan Sheikh Zayed di Gaza juga dikubur di bawah reruntuhan kediaman mereka, setelah serangan (Penjajah Zionis) Israel.



Merujuk pada keterangan Kementerian Kesehatan Gaza, jumlah korban tewas secara keseluruhan sejak dimulainya serangan terbaru mencapai 69, termasuk 17 anak-anak dan delapan wanita pada Kamis pagi (13/5). Di sisi lain, lebih dari 390 lainnya terluka.

Hamas, kelompok yang menguasai Jalur Gaza, juga meluncurkan rentetan roket ke ‘Israel’ (Maksudnya wilayah Palestina yang dijajah Zionis-Israel) setelah rudal Israel menghancurkan menara ketiga di wilayah pantai yang terkepung.

Setidaknya tujuh orang (Zionis) Israel, termasuk satu anak, juga tewas.

Sementara itu, tentara (Zionis) Israel mengatakan sekitar 1.500 roket telah ditembakkan dari Gaza ke berbagai ‘lokasi di Israel’ (maksudnya wilayah Palestina yang dijajah Zionis-Israel) dan mereka telah menambahkan bala bantuan di dekat tanah timur kantong itu. (RMOL)

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Palestina Terbaru