free hit counters
 

Hamas Rilis Web Resmi Berbahasa Inggris

zahid – Jumat, 26 Juni 2015 14:15 WIB

Kantor media HamasEramuslim – Kamis 25 Juni 2015 gerakan perlawanan Islam Palestina “Hamas” secara resmi meluncurkan website organisasi berbahasa Inggris, dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan masyarakat internasional.

Dalam keterangan persnya di Jalur Gaza pada Kamis sore waktu setempat, Kantor Media Hamas menjelaskan bahwa peluncuran web berbahasa Inggris bertujuan untuk lebih meningkatkan komunikasi dengan dunia mengenai Hamas dan perjuangan mereka untuk membebaskan Palestina dari penjajahan Zionis Israel.

Juru bicara Kantor Media Hamas menambahkan, “Kami akan mengabarkan kepada masyarakat Barat mengenai apa yang sebenarnya terjadi di sini (Jalur Gaza) dan di wilayah Palestina lainnya. Sudah cukup dengan fakta-fakta yang diputar balikan oleh penjajah Zionis Israel selama ini mengenai kebenaran.

Hamas menyatakan bahwa web berbahasa Inggris ini akan di isi dengan konten berita, sikap organisasi mengenai penjajahan Zionis Israel, kolom tanya jawab mengenai organisai, serta rubrik mengenai Nakba dan isu-isu pengungsi Palestina di dalam dan luar negeri. (Dostor/Ram)

Berita Palestina Terbaru