Ini Bagian Kompleks Masjid Al Aqsha yang Terbakar Tadi Malam

Eramuslim – Masjid Al-Aqsa di Yerusalem terbakar pada Senin (15/4) waktu setempat. Sebuah video menunjukkan asap dan api muncul dari atas atap yang dikenal sebagai ruang salat Marwani. Saat ini api telah dipadamkan.

“Kebakaran terjadi di ruang penjaga di luar atap Masjid Marwani, dan petugas pemadam kebakaran berhasil mengatasi peristiwa ini,” kata salah seorang penjaga masjid seperti dikutip dari newsweek, Selasa (16/4).

Ruang salat Marwani merupakan sebuah ruang bawah tanah seluas 500 meter persegi yang digunakan sebagai tempat salat. Ruangan tersebut terletak di Masjid Al Aqsha bagian tenggara.

Direktur Jenderal Departemen Wakaf Yerusalem dan Departemen Urusan Masjid Al-Aqsa, Sheikh Azzam al-Khatib, mengatakan kepada TV Jordan Al-Mamlaka bahwa kebakaran terjadi di halaman. Dia menyebut kebakaran kemungkinan besar disebabkan oleh anak-anak yang merusak area tersebut.

Peristiwa kabakaran yang melanda Masjid Al-Aqsa terjadi bersamaan dengan kebakaran yang melanda Katedral Notre-Dame di Paris, Perancis. (kmpr)

———————–

ERAMUSLIM DIGEST EDISI 8, SATANIC FINANCE, PENJAJAHAN BERBASIS KEUANGAN,  BEST SELLER BUKU PEKAN INI…, “jelas sekali buku ini mengurai penyebab asal muasalnya , pantaslah negeri Indonesia menjadi seperti ini…” PESAN SILAHKAN WA/SMS KE 085811922988.

INI LINK NYA : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/the-satanic-finance-eramuslim-digest-edisi-8.htm