Ini Daftar 20 Organisasi Internasional Penyokong Dana Zionis Israel [Bag.I]

Eramuslim – Zionis Israel tidak akan pernah berdiri tegak tanpa datangnya bantuan dari sekutu-sekutunya. Baik berupa negara maupun organisasi yang menopang kehadiran entitas penjajah bangsa Palestina ini.

Setelah terbongkar rahasia di balik organisasi “Kern Segal for Israel” dan dukungan terbuka yang diberikan kepada organisasi tersebut dari keluargaValik, maka terbukalah topeng lembaga-lembaga dan organisasi-organisasi yang disokong organisasi tersebut.

Lalu organisasi mana saja yang menjadi penopang Zionis Israel? berikut laporan The Palestinian Information Center:

1. Aleph Institute

Sebuah lembaga yang memberikan perhatian untuk menjamin hak-hak sekitar 3500 sampai 5000 Yahudi yang dipenjara di Eropa dan menjamin kebebasan melaksanakan simbol-simbol agama mereka serta membekali mereka dengan menu yang terikat dengan simbol-simbol agama Yahudi, serta memberikan dukungan dana dan pendirikan pada mereka dan keluarganya.

2. American Friends of Bet el Yeshiva Center

Sebuah sekolah agama yang menyerukan menantang pemerintah (Israel) untuk melindungi permukiman-permukiman Yahudi dari perjanjian-perjanjian “Tanah untuk Perdamaian”. Sekolah ini menyerukan para serdadu Zionis pada tahun 1995 untuk menolak tanah kepada perintah yang berkaitan dengan pengosongan fasilitas militer di Tepi Barat dalam kerangka tahap kedua proses perdamaian.

3. American Friends of Lubavitch

Lembaga keagamaan Yahudi di Amerika yang dibangun di atas ide dan pemikiran Yahudi secara filosofis.

4. Coalition for the Advancement of Jewish Education atau (CAJE)

Sebuah koalisi untuk kebangkitan pendidikan Yahudi.

5. Center for Jewish Life

Tujuan organisasi ini adalah mengaitkan para pelajar komunitas Yahudi didunia dengan masyarakat mereka, dan menjaga pertumbungan bangsa Yahudi, menjaga para pelajar dan asimiliasi mereka dalam menjadi keharmonisan kehidupan kampus, serta menciptakan pimpinan Yahudi yang solid dan menyediakan pengalaman dan sumber daya untuk sampai kepada tujuan Yahudi. (PIP/Ram)