Ini Daftar 20 Organisasi Internasional Penyokong Dana Zionis Israel [Bag.III]

Eramuslim – Dibagian ketiga ini, redaksi akan mengulas 4 organisasi internasional yang menghimpun dana untuk disumbangkan kepada penjajah Zionis Israel.

Dalam prakteknya, lembag dan organisasi ini mengumpulkan dana dari para donatur untuk disumbangkan bagi kegiatan Yahudisasi di kota Al Quds maupun wilayah Tepi Barat Palestina.

Berikut keempat organisasi tersebut:

Jerusalem Center for Public Affairs

Merupakan pusat penelitian untuk membela Zionis Israel. Saat ini lembaga ini dipimpin oleh Dory Gold.

Jerusalem Connection

Organisasi Zionis Kristen yang kosen pada para pendatang baru, seminar-seminar dan selebaran-selebaran taurat, bertujuan mengungkap wajah spiritual dan religiuitas Israel, mendidik dan mengaktifkan dukungan untuk Israel dan orang-orang Yahudi.

Organisasi ini dipimpin oleh Rabbi David Stern.

Jewish National Fund

Organisasi pendanaan Zionis ini yang didirikan pada tahun 1901 sebagai sarana untuk menghimpun dana dari orang-orang Yahudi untuk membeli tanah Palestina dan mendirikan kompleks-kompleks permukiman Yahudi.

Organisasi ini berada di bawah organisasi Zionis Internasional yang berkantor pusat di Yerusalem. Pendirinya adalah Herman Shapira saat ini ketuanya adalah Daniel Attar, yang juga menjabat sebagai kepala dewan permukiman Yahudi “Gilboa”.

One Family Fund

Organisasi yang bertujuan untuk merehabilitasi para tentara yang terluka, hilang, cacat, trauma dan keluarga yang terkena dampak serangan terhadap Israel sejak didirikan pada tahun 2001, sehingga mereka dapat mewujudkan kemandiriannya secara emosional dan finansial, serta berhasil mengintegrasikan diri mereka ke dalam masyarakat. (PIP/Ram)