Ini Daftar 20 Organisasi Internasional Penyokong Dana Zionis Israel [Tamat]

Eramuslim – Dibagian dilan 20 organisasi dan lembaga internasional penyokong dan pemberi dana penjajah Israel. Redaksi akan membahas 3 organisasi internasional yang berada di bawah pengawasan Zionis Internasional.

Women’s International Zionist Organization

Organisasi ini didirikan di Amerika Serikat, dan bertujuan untuk memperkuat hubungan di antara orang-orang Yahudi Amerika melalui upaya-upaya yang dikerahkan untuk memperbaiki program-program pelayanan sosial dan fasiltias pendidikan untuk anak-anak, pemuda, wanita, dan lansia di Israel.

Organisasi ini dipimpin oleh Jana Falik.

Organisasi Elad

Sebuah organisasi radikal yang berkerja untuk memperkuat hubungan Yahudi di kota suci Al Quds, dan bertujuan mengokohkan eksistensi Yahudi dan memperkuat pariwisata di kota Al Quds dan Silwan serta wilayah sekitarnya.

Untuk mewujudkan tujuan-tujuannya, organisasi ini bekerja melalui pariwisata, pendidikan, penelitian, penggalian arkeologi, pembelian rumah dari penduduk al-Quds khususnya dari Silwan, atau menjual tanah dari lembaga milik pemerintah Zionis untuk menampung para pemukim pendatang Yahudi. Organisasi ini didirikan pada tahun 1986 oleh Davud Bari, yang menjabat sebagai Wakil Komandan Unit Komando Dubdan.

Gerakan “Um Tersu”

Sebuah gerakan Israel yang didirikan pada tahun 2007, tidak lama dari perang Libanon kedua. Tujuannya adalah memperkuat konsep dan pemikiran Zionis dalam masyarakat Israel. Pendirinya adalah Ronen Schuppel, anggota Organisasi Zionis Dunia dan anggota Dewan Pengawas Jewish Agency. (PIP/Ram)