free hit counters
 

Ini Yang Ditakutkan Zionis Israel Dalam Perang Selanjutnya ke Jalur Gaza

zahid – Selasa, 25 Safar 1439 H / 14 November 2017 16:30 WIB

Eramuslim – Setiap rudal dengan akurasi tepat sasaran menjadi tema perbincangan serius Channel 12 Ibrani memprediksi perang selanjutnya antara Zionis Israel dengan pejuang Palestina di Jalur Gaza di masa mendatang.

Dalam perbincangan tersebut, sejumlah mantan pejabat Zionis di perusahaan militer Rafael Israel memperingatkan bahwa semakin luasnya kilang-kilang minyak dan pabrik kimia di Haifa. Maka keberadaanya menjadi ancaman bagi yang sebelumnya tidak dikenal.

“Serangan dari kelompok mujahidin akan menyebabkan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya,” rilis Channel 12 Ibrani seperti dikutip dari wakil direktur bidang peroketan, kepala proyek Barak, dan sistem pertahanan rudal di perusahaan Rafael Israel.

Cheek Schatzberger, wakil kepala divisi roket di perusahaan Rafael mengatakan, “Pada tahun 2006, perlawanan Palestina dan Lebanon tidak memiliki rudal yang akurat. Saat ini, mereka memiliki kemampuan untuk menemukan dan memukul kilang minyak Haifa melalui GPS yang mereka miliki.”

Sementara itu, Dr. Avi Wienerb, mantan kepala pertahanan rudal di Rafael mengatakan, “Jika sebuah rudal jatuh, maka akan mengobarkan kebakaran di seluruh wilayah. Khususnya apabila terjadi perluasan daerah terbuka seperti yang direncanakan pemerintah.”

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading...

Berita Palestina Terbaru

blog comments powered by Disqus