free hit counters
 

Ismail Haniyah: Akan Datang Masa Dimana Seluruh Umat Islam Dapat Tenang Bertarawih di Al-Aqsha

zahid – Selasa, 2 Ramadhan 1437 H / 7 Juni 2016 15:00 WIB

Ismael HaniyaEramuslim – Wakil kepala biro politik Hamas, Ismail Haniya, mengingatkan umat Muslim di Jalur Gaza dan seluruh dunia bahwa akan tiba suatu masa dimana kita dapat menunaikan ibadah taraweh dengan tenang di Masjid Al Aqsha selama bulan suci Ramadhan dan bulan-bulan lainnya.

Pernyataan ini dikatakan Haneyah dalam pidatonya saat ceramah di sela shalat taraweh pertama di bulan suci Ramadhan pada Minggu (05/06) malam kemarin di Masjid Syati’, sebelah barat kota Jalur Gaza.

“Kita minta kepada Allah agar menyuntikan darah dan menyatukan Islam,” ujar Ismail Haniya dalam ceramahanya.

Ismail Haniya melanjutkan, “Masuknya bulan suci Ramadhan di tahun 1437 Hijriyah bertepatan dengan peristiwa penjajahan Al Aqsha dan Palestina pada 5 Juni tahun 1967 adalah momentum tepat bagi umat Islam, khususnya warga Palestina untuk membangkitkan kembali makna kemenangan dan stabilitas dan ketahanan.”

“Di peringatan hari kemunduran dan kekalahan yang bertepatan dengan 1 Ramadhan 1437 Hijriyah, akan datang hari dimana Al Quds dan Al Aqsha kembali kepangkuan umat Islam, berakhirnya penjajahan Zionis Israel dan kita dapat menunaikan shalat dengan aman di Al Aqsha,” tekan Haniya dalam ceramahnya.

Doa diangkatnya blokade serta kemerdekaan Palestina dan Al Quds menjadi doa yang memenuhi masjid-masjid di Jalur Gaza pada malam pertama ibadah shalat taraweh di bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah. (Anatolia/Ram)

loading...

Berita Palestina Terbaru

blog comments powered by Disqus