Israel Menggila, Jurnalis CNN: Dunia Kini Membutuhkan Kehadiran Hitler!

Adeel Raja mendukung Jerman selama Piala Dunia 2014, dengan berkomentar saat itu; “Karena Hitler adalah seorang Jerman dan dia ‘berbuat baik’ dengan orang Yahudi itu!”.

Dalam postingan tahun 2014 lainnya, dia menyatakan bahwa orang Jerman harus membangkitkan “jiwa Hitler” mereka, dan secara singkat mem-posting “Salam Hitler”.

Yang membingungkan, Adeel Raja membandingkan Perdana Menteri India Nerandera Modi dengan Hitler pada banyak kesempatan, dengan perbandingan ini dimaksudkan secara negatif.

Namun, dia menyimpan cibiran terburuknya untuk negara Israel dengan tweet pada tahun 2014 berbunyi; “ISIS, TTP, Taliban tolong pergi ke Israel ASAP!”

Bahkan setelah dia menghapus tweet hari Minggu, para komentator online menghina Adeel Raja karena pemuja Hitler, dan menyerang CNN karena terus mempekerjakannya bahkan setelah banyak posting tentang Hitler.

Twitter juga dikecam karena menangguhkan akun mantan Presiden AS Donald Trump karena meminta para pendukungnya untuk melakukan protes secara damai, tetapi mengizinkan Adeel Raja untuk mempertahankan akun terverifikasi miliknya.

Memuji Hitler bukanlah sesuatu yang diharapkan dari setiap outlet media, kecuali untuk situs pinggiran absolut seperti “Daily Stormer”.

Pada saat artikel ini dipublikasikan, pihak CNN belum mengomentari tweet berisi dukungan untuk Hitler dari kontributornya.[sindonews]