free hit counters
 

J’Post: Pembangunan Kompleks Ilegal Zionis Dimulai Pasca Dilantiknya Trump

zahid – Kamis, 21 Rabiul Awwal 1438 H / 22 Desember 2016 06:30 WIB

netanyahu-trumpEramuslim – Surat kabar Jerusalem Post mengungkapkan rencana besar Perdana Menteri Zionis Israel Benjamin Netanyahu untuk membangun pemukiman Yahudi di wilayah Tepi Barat di masa pemerintahan Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump.

Dalam artikel laporan yang ditulis Jerusalem Post pada hari Selasa (20/12) kemarin menyatakan bahwa Netanyahu telah berbicara dengan para pemimpin pemukim mengenai pembangunan besar-besaran yang akan dimulai ketika Donald Trump resmi menjadi Presiden AS pada bulan Januari 2017 mendatang.

Seperti dikutip dari sumber dekat dengan Perdana Menteri Zionis Israel yang minta dirahasiakan identitasnya mengatakan bahwa Trump dan dekat dengan sepakat tidak melihat pembangunan permukiman di wilayah Tepi Barat adalah hambatan bagi pembentukan negara Palestina.

Sumber tersebut yakin bahwa Donald Trump akan mendukung kebijakan Netanyahu untuk meningkatkan pembangunan pemukiman Yahudi di wilayah Tepi Barat, Palestina, terlebih setelah partai sayap kanan Rumah Yahudi ditunjuk untuk menyiapkan daftar apa yang akan diminta Netanyahu setelah pelantikan Trump sebagai presiden AS pada 20 Januari 2017. (Akhbarak/Ram)

Berita Palestina Terbaru